Sabtu, 15 Desember 2012

Surat Pembaca

Nama : Lu'lu'ul Mardhiyatul Lailah
NIM : B06210013
Kelas : 4/F3.1

Dosen Komunikasi, Kurang Komunikatif.

Saya selaku mahasiswa semester 4 prodi Ilmu Komunikasi kurang puas atas pengajaran dosen yang kurang komunikatif. Bahwa prodi Ilmu Komunikasi dalam pemilihan dosen perlu ditingkatkan. Masih adanya dosen yang sepuh dan dalam menyampaikan mata kuliah tidak tersampaikan semua. Sehingga menyebabkan mahasiswa merasa tidak nyaman dalam kelas pada waktu kuliah berlangsung. Entah mahasiswa membuat forum dalam forum, makan jajan dan lain sebagainya.

Saya tahu beliau memahami serta bisa mengaplikasikan mata kuliah yang diajarkan akan tetapi, beliau tidak bisa untuk memahamkan mahasiswa. Dari pihak prodi ilmu komunikasi bisa mengkomplen dosen yang tidak bisa menyampaikan mata kuliah dan dapat memahamkan mahasiswa hingga benar-benar faham apa yang telah disampaikan oleh Dosen.

Tidak semuanya Dosen senior itu bisa seperti apa yang diharapkan oleh mahasiswa. Akan tetapi dikalah-kan dengan pengalaman-pengalaman yang di dapat oleh Dosen senior. Harapan saya meski masih adanya Dosen yang sepuh prodi ilmu komunikasi ini bisa menyampaikan dan memahamkan mata kuliah yang di ajarkan serta sangat komunikatif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar