Jumat, 14 Desember 2012

Pres Release


Segera 

Untuk informasi hubungi : Lu’lu’ul mardhiyatul lailah

Phone: 085731566566


Wakil gubernur  Jawa Timur Orasi, Sekolah Kebangsaan Tutup

Surabaya, Sabtu 17 Maret 2012.

Sekolah kebangsaan di mulai tanggal 08-16 maret 2012 berada di wisma penginapan remaja jl. Dukuh kupang timur 13/12 B. Siswa yang mengikuti sekolah kebangsaan bukan hanya dari jawa melainkan dari luar pulau juga. Sekolah kebangsaan di tutup tanggal 17 maret 2012 yang di pimpin langsung oleh wakil gubernur dihadiri  Drs. Suli Daim, M.si bertempat di gedung Milenium SD Muhammadiyah 04 Pucang Surabaya.

Peserta yang datang dari berbagai kota di seluruh indonesia di antaranya dari Surabaya, Malang, Bojonegoro, Ponorogo, Jember, Lampung, Medan, Jakarta Timur dan Nusa Tenggara Barat. Jumlah seluruh siswa sekolah kebangsaan 42 orang. Mereka sangat antusias dalam mengikuti kelas sehingga panitia menyiapakan reward bagi yang aktif, dan peserta yang berhak mendapat reward itu adalah Andy berasal dari Jakarta Timur.

Drs. Syaifullah Yusuf atau biasa di panggil Gus ipul adalah wakil gubernur jawa timur yang menutup langsung sekolah kebangsaan yang telah berlangsung selama satu minggu ini. Gus ipul memberikan orasi kebangsaan dalam penutupan serta memberikan pesan buat para siswa. Selain Drs. Syaifullah Yusuf, anggota DPRD sekaligus ketua vokal jawa timur yaitu Drs. Suli Daim, M. Si juga ikut menghadiri dalam penutupan sekolah kebangsaan tersebut.

Melihat kondisi pada saat ini sangat memprihatinkan, maka Ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) mempunyai ide untuk mengadakan sekolah kebangsaan dengan menelaah kembali tentang sejarah agar terwujud kader bangsa yang faham akan cita-cita bangsa. 

kegitan ini sangat menarik sekali karena bisa menggali kembali sejarah bangsa yang kurang melekat pada jiwa pemuda saat ini. Dengan adanya sekolah kebangsaan Ikatan sekolah mahasiswa muhammadiyah (IMM) berharap agar para siswa dapat mengingat kembali sejarah yang di anggap hanyalah fikktif belaka.

###

Tidak ada komentar:

Posting Komentar